Kamis, 23 November 2017

Tanda tanda gangguan jin ketika tidur


1. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas dan sering terbangun dimalam hari. Dalam kondisi parah biasanya baru bisa tidur jam 3 pagi atau tidak tidur sama-sekali berhari-hari.

2. Susah bangun dan banyak tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah yang diinginkan.

3. Tindihan (mimpi seakan akan dihimpit benda yang berat dan sulit untuk melepaskan diri dari himpitan tersebut) atau mimpi melihat sesuatu yang mengancam dan menakutkan, seperti ingin berteriak minta tolong namun tidak bisa.

4. Mimpi melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, ulat, anjing, tikus besar, serigala, harimau dll.

5. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).

6. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.

7. Semua mimpi tentang kuburan; melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, atau duduk-duduk dikuburan, tempat sampah atau jalan dan lingkungan yang seram dan mengerikan.yang dialami dalam mimpi tersebut.

8. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.

9. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dsb), mimpi-mimpi yang seram dan mengerikan.

10. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki/perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut (mahabbah/pelet).

11. Mimpi melihat atau bertemu keluarga yang sudah meninggal, melihat mayat, mimpi mati, mimpi berbicara dengan orang yang mati dan semua mimpi yang berhubungan dengan kematian.

12. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti di mimpi

MGA. MARASAKE
#khitanjombang #ruqyahjombang #kliniksehatjombang #klinikherbal #alternatifjombang #acupunturjombang #khitancepat #klinikruqyah #bekamjombang #pijatjombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MGA. MARASAKE : Sehat tanpa Obat

Rumah Sehat MGA MARASAKE Layanan Sehat tanpa Obat Alamat : Jl. Raya Ceweng no. 2 Dsn. Sambisari desa Ceweng Diwek Jombang Telp. 0321 86...